Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Ga konsen ngeblog

  • 21 Oktober 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Ngeblog bagi saya adalah salah satu cara berkenalan dengan dunia kedua selain dunia nyata yaitu dunia maya,, yang menurut saya banyak hal yang masih perlu di pelajari di dunia kedua ini.. ngeblog sebenarnya hal yang asyik tapi belakangan ini saya sudah tidak terlalu aktif ngeblog,, alasannya karena pekerjaan.. selain dari pada itu ada juga alasan lain yaitu laptop sudah saya lelang hehehehe... ini yang bikin saya males ngeblog.. harus bolak - balik warnet,, paling ngeblog pas lagi pengen update aja takutnya kalau kelamaan ga di update nanti blog saya tercinta ini jadi busuk.. kan sayang masa harus di buang ke sampah,, perjuangannya sudah hampir 4 tahun nih.... dan saya kali ini saya yakin seyakin-yakinnya saya lagi ga konsen banget ngeblog ya mudah2an kapan2 saya bisa nulis postingan yang lebih berguna seperti biasa....

    Salam-salam saja buat temen2 deket..   Bang Icah #iya bang lagi males nih.. tapi masih tetep sayang kok ma blog...
    Mba Nurul fadilah makasih info tentang naya,, Mba Dini Haiti Zulfaini,, Bang Zachflazz,, Naya Belo yang lagi dipingit.. Vpie Mahadhifa,, dan semuanya deh..


    22 komentar:

    zachflazz mengatakan...

    hehehe... biarkan saya terkekeh-kekeh pertanda solidaritas.

    asik aja Bang...
    ngeblog kan cuma sampingan toh? pengisi kesenggangan dan ekspresi. yang terpenting tentunya harus diutamakan. nggak papa nggak ngeblog, yang penting komitmen silaturahim jalan terus. sukses selalu, salam dan respek untuk semuanya.

    Muro'i El-Barezy mengatakan...

    saya juga kadang merasakan hal yang sama sob, tapi memang pekerjaan kan lebih penting, happy blogging aja bang

    sigoblogx mengatakan...

    kunjungan perdana ni bang..heheee

    obat penyakit stroke mengatakan...

    kunjungan gan,

    salam kenal sukses terus,,,

    ♥•.MAHA◥♀◤DHIFA.•♥ mengatakan...

    . . aq juga kangen nich ma km,, cup,, cup,, muaaachhh,, muachhh,, wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . pengen dech kayak dulu lagi,, cz sekarang pada suka maen melecehkan gitu. huhh . .

    BeeBekkkk mengatakan...

    Terkadang saya juga ngerasain yg sama kayak mas...
    Banyaknya kesibukan juga jadi kendala lainnya. Konsen ke blog jadi agak sdikit pudar.
    Tapi apa salahnya kalo semuanya dibawa Happy termasuk diblog...
    HAPPY blogging

    muarra mengatakan...

    iya bang ane juga lagi mendapatkan masalah yg sejenis skrang,, sehingga ngeblog ga konsisten bgt,,
    bahkan sempat merasa ga smngat lagi bang buat ngblog,, lebih parah ane kyakx,,,,

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . yachhhhhhh,, gak dibalas nich. huhh. menyedihkan . .

    sewa mobil murah mengatakan...

    wah.. ditunggu sampai konsen deh gan.. hehehe..

    NF mengatakan...

    waduh gambarnya kok ongki? hehe

    saya udah ngeblog lagi nih :)

    Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

    Iya, Sob, buat happy saja ngeblognya
    semoga sukses ya....

    Limit Komputer mengatakan...

    hrus smangat donk ...

    Icah Banjarmasin mengatakan...

    Bang DIDIN..update lagi dong bang,ga rame temen kurang satu nih..walau pun satu minggu sekali bang yang penting update biar rame kaya dulu lagi,Insyaalah abang akan bisa beli laptop yang baru lagi dech..amiennnn..hahhahahyyyyyyyyyy.

    mariyanto widodo mengatakan...

    SEMANGAT SMANGAAT

    attayaya @ RiauMagz mengatakan...

    hahahaha aku ga konsen ngeblog dan blogwalking

    aku malah ngeblog di blog rame2

    kaze kate mengatakan...

    wah tidak ada update lagi ya ^^

    download1jari mengatakan...

    salaam satu jari gan

    topSpot | Find your top spot here mengatakan...

    Saya juga terkadang ngerasain hal yang sama bro. Tetap semangat nge-blog nya ya! SALAM BLOGGER :)

    Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

    Semoga ga lama lagi segera konsen ya, hehe...
    Salam sukses selalu yaaa...

    Kids Party mengatakan...

    nice post :D

    Anonim mengatakan...

    Hі are uѕing Woгԁρress for your site platform?

    I'm new to the blog world but I'm tryіng to gеt started
    and crеаte my οwn. Dο you need anу html сoԁіng
    expеrtisе to make уοur own blоg?

    Any help woulԁ bе greаtly apρreciаtеd!


    my ωebsite 3d lettering tattoos

    Anonim mengatakan...

    Grеat info. Luсkу me Ι ran across youг site by chancе (ѕtumbleupon).
    I've bookmarked it for later!

    my web-site :: garage door phoenix **

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp