Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Ga konsen ngeblog

  • 21 Oktober 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Ngeblog bagi saya adalah salah satu cara berkenalan dengan dunia kedua selain dunia nyata yaitu dunia maya,, yang menurut saya banyak hal yang masih perlu di pelajari di dunia kedua ini.. ngeblog sebenarnya hal yang asyik tapi belakangan ini saya sudah tidak terlalu aktif ngeblog,, alasannya karena pekerjaan.. selain dari pada itu ada juga alasan lain yaitu laptop sudah saya lelang hehehehe... ini yang bikin saya males ngeblog.. harus bolak - balik warnet,, paling ngeblog pas lagi pengen update aja takutnya kalau kelamaan ga di update nanti blog saya tercinta ini jadi busuk.. kan sayang masa harus di buang ke sampah,, perjuangannya sudah hampir 4 tahun nih.... dan saya kali ini saya yakin seyakin-yakinnya saya lagi ga konsen banget ngeblog ya mudah2an kapan2 saya bisa nulis postingan yang lebih berguna seperti biasa....

    Salam-salam saja buat temen2 deket..   Bang Icah #iya bang lagi males nih.. tapi masih tetep sayang kok ma blog...
    Mba Nurul fadilah makasih info tentang naya,, Mba Dini Haiti Zulfaini,, Bang Zachflazz,, Naya Belo yang lagi dipingit.. Vpie Mahadhifa,, dan semuanya deh..


    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp