Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Post pertama setelah hiatus

  • 18 September 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: ,
  •  بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    Assalamualaikum sobat.. Nggak terasa saya sudah lumayan lama hiatus,, mungkin jiwa dan raga saya belum seratus persen ( 100% ) kembali ke perbloggeran sejati yang penuh dengan manfaat.. tapi insya allah hati saya tetap nempel di dinding perblogeran.. saat ini saya berusaha menulis sedikit yang kurang bermanfaat,, saya hanya ingin menyapa teman - teman tercinta yang selama ini telah menganggap saya sebagai saudara di dunia maya ini.. saya mencintai kalian semua.. semoga selamanya kita hidup rukun selamanya seperti di pertemanan blog ini.. blog telah membawa saya ke kehidupan yang bermanfaat,, blog telah membuat hidup saya lebih berarti,, saya bisa saling berbagi,, saling menginspirasi dan masih banyak lagi keuntungan blog bagi hidup saya,, walaupun begitu kita harus waspada pula efek negatifnya,, karena tidak semua perbuatan membuahkan keuntungan.. mari kita ngeblog yang bermanfaat..!

    Kepada sahabat yang telah membuat saya tak lupa pesan dan kesan dari kalian saya berterimakasih sebesar-besarnya.

    1. Mba Nurul Fadilah yang telah memberikan penghargaan atas tulisan saya yang berupa fiksi, *padahal saya bukan ahli dalam menulis fiksi lho mba... hehehe.. ^__^

    2. Mas Rohis Facebook yang selalu membalas kunjungan saya..

    3. Vpie Mahadifa yang selalu tertawa lebih dari 60x

    4. Bang Icah Banjarmasin yang selalu memberikan pelajaran baru..

     Dan masih banyak lagi yang lain,, waduh saya pusing nyebutin satu-satu khum aja lah... hehe..
     semoga kalian beruntung dan sehat selalu..

    salam bloger jakarta...
    Aku Cinta Kalian semua...

    الحمدلله ربيللامعين

    13 komentar:

    win3 mengatakan...

    kunjungan perdana mas didin, semoga lebih semangat lagi

    Rohis Facebook mengatakan...

    welcome back..!

    Hiatus itu manusiawi sob bs kena siapa sj mirip2 galaulah... *smile

    zachflazz mengatakan...

    hore tampil kembali... wah berapa abad nih nggak muncul, hehe... siiplah, selamat datang kembali. ditunggu potretan ciamiknya lagi..

    BeeBekkkk mengatakan...

    Selamat datang kembali mas
    Dengan semangat yg baru ...

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . diralat,, bukan 60x tapi 86x. huhh. upzZZ,, emank nya situ abis ngapain sich?!? kok lama gak jumpa?!? . .

    Djangkaru Bumi mengatakan...

    Selamat berngeblog lagi :D
    Saya sudah mulai jarang ngeblog semenjak ongkos internet semakin mahal. Tapi masih saya usahakan sebulan walau hanya sekali membuat postingan. Berkunjung balik sering pakai hape, jadi kadang tidak bisa meninggalkan koment.

    Icahbanjarmasin mengatakan...

    Kalo parkir jangan lama2 bang didin..wkwkwkwkk..moga semangat lagi nih ya bang ngeblognya..hahahyyyy

    lukman hakim mengatakan...

    semoga kita bisa saling memberikan manfaat yg positif.. :)

    sehat selalu yah sob,,, :)

    Limit Komputer mengatakan...

    Kembali ge kwn di blogger

    emmethe mengatakan...

    wahhh postingan terbarunya baru diupdate ,, hehe ...
    ya sob semoga kita saling menghargai dan ngeblognya bermanfaat untuk orang banyak dan diri sendiri ,, ^_^ aamiin ...

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Semuanya semangat cuy...

    M Taufik mengatakan...

    hadir di sini gan

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . hadir lagi,, . .

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp