Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Si Pinguin imut dan Singa laut

  • 1 Juli 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: , ,
  • "Seperti di habitat aslinya Pinguin adalah se-ekor burung lucu yang biasanya hidup di daerah dingin seperti antartika dan bermusuh dengan singa laut, saya akan mencoba membuat cerita dari kehidupan kecil tentang pinguin yang saya persembahkan dengan menguras seluruh isi otak saya untuk mbak Nurul Fadilah semoga tulisan saya ini bisa membuat ia tersenyum" lanjut ke cerita yuk..

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    Di sebuah pantai yang penuh dengan salju di sana hidup beberapa keluarga pinguin, dari sekian penguin ada satu pinguin kecil yang pintar dan pemberani dan tingkah lakunya bertentangan dengan kawan pinguin lain-nya dan ia selalu saja sendiri dan memilih tidak bergabung dengan teman-temannya. setelah saya kenalan sih dia bilang nama-nya Pintres ( Pinguin stress )

    Setiap hari ia selalu bangun pagi dan rajin belajar, *hehe.. kadang - kadang sih..
    Pintres mempunyai cita-cita ingin menjadi atlit renang dunia yang sangat terkenal. Maka dengan itu ia selalu rajin berlatih berenang dan berseluncur, suatu saat ia akan berlatih renang dan menuju pinggiran pantai dengan kaki pendek-nya ia terus berjalan dan sesekali bertujuan untuk menghemat energi si cebol ini kadang meluncur di atas salju menggunakan perutnya yang buncit, si Pintres yang pemberani dan mempunyai semangat tinggi ini melangkah menuju dingin-nya salju dengan gaya goyangan pinggul-nya yang khas kayak penyanyi dangdut. Tak berpikir panjang lagi setelah Pintres memakai perlengkapan selam langsung ia meluncur ke dasar lautan mulai berenang mengatur pernafasan dan mengelilingi negeri bawah laut dan seperti biasa ia selalu mendapatkan rintangan, ia pun bertemu dengan musuh besarnya yaitu sang Raja Singa laut yang kejam. Dengan muka garang sang Raja menghadang dan bertanya; Hai.. pinguin jelek.. kamu telah masuk ke wilayahku maka dengan itu seperti undang - undang negara no. 1 pasal 1 ayat 4 . # Loh.. kok jadi ngawur ya..

         Eeemm.. maksud saya menurut undang-undang perbinatangan dan perlautan jika ada seekor pinguin seperti lo.. masuk ke daerah ini maka wajib hukumnya menjadi santapan makan siang gw.. *begitu kata Raja Singa edan

    Si Pintres ( Pinguin stress ) dengan sigap menjawab semua pernyataan sang Raja maklum biar jelek-jelek Pintres jebolan sarjana hukum Crazy Law University ( entah perguruan apalagi model kayak gitu.. ) Lo.. pikir lo.. siape..! begini percakapan-nya ;

    Raja Singa : Diamlah aku akan memakanmu..! *kata sang raja sambil mamerin taringnya yang kebetulan belum sikat gigi

    Pintres : Weeitss..' Tidak bisa... ( gaya sule ) Tunggu dulu.. boleh paduka memakanku tapi paduka harus bisa menjawab pertanyaanku..!

    Raja Singa : Baik,, apa pertanyaanmu..?? *sambil mengerenyitkan keningnya yang kasar..

    Pintres : Saya hanya ingin tahu berapa jumlah kumismu yang menggelikan itu..

    Raja Singa : "Terdiam bingung'' *selama ini ia belum pernah iseng-iseng ngitung n'tu kumis jumlahnya berapa.. kayaknya cepuluh apa cemilan ya..?? *garuk2 bibir..

    Berarti kamu tidak dapat menjawab kan..?? tanya Pintres kepada Raja Singa

    Ya.. mungkin kali ini saya tidak dapat memakanmu tetapi lainkali saya akan membuatmu menyesal..! dengan muka yang muram sang Raja berbalik dan pergi *gagal maning.. gagal maning..

    Setelah kejadian itu Pintres pun bersyukur
    الحمدلله ربيللامعين  
    ( alhamdulillah ). Lalu ia kembali ke rumahnya.


    Setelah sampai dirumah tampak orang tua dan saudaranya yang lain sedang menantinya. Sang ibu menyambutnya dengan kasih sayang.


    Aduhh... Pintres ku yang imut dari mana saja kau kami disini dari tadi menantimu. kita makan siang bersama yuk.. *ajak sang ibu dengan penuh kasih..


    Iya mama.. saya habis jalan-jalan dan berlatih tapi tadi saya ketemu raja Singa jelek,, untung saja saya pintar dan bisa membuatnya pergi.


    Apa..?? *sang ibu kaget.. Diapakan kamu olehnya..?? apa yang dia perbuat sama kamu..?? ibunya mengkhawatirkan-nya..


    Ga ada apa-apa bu.. semuanya beres.. *jawabnya agak sedikit sombong..


    Hari demi hari berlalu setelah kejadian itu dan akhirnya cita-cita sang pinguin imut pun tercapai menjadi atlit renang terkenal dan sang Raja Singa laut selalu saja gagal jika ingin mencelakainya, itu semua berkat kegigihan dan kepintaran si pinguin imut Pintres ( Pinguin Stress )


    Sekian saja cerita Si Pinguin imut dan Singa laut ini.


    Mohon maaf jika banyak kekurangan pada tulisan saya dan ga nyambung maklum bukan ahlinya.. hehe.. (^__^ )


    Giveaway Persahabatan, NF ( Sahabat adalah jalan untuk mendapatkan kesempurnaan diri )


    http://2.bp.blogspot.com/-fc87-JEswRg/T-snWoEzqfI/AAAAAAAABRo/5GpOK8sf7Ms/s400/giveaway+persahabatan+NF.gif


    Salam blogger buat mbak nurul fadilah sukses selalu
    الحمدلله ربيللامعين

    Author : Didin Supriatna
    Anda Sedang Membaca Artikel : Si Pinguin imut dan Singa laut
    Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2012/07/si-pinguin-imut-dan-singa-laut.html

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email dan verifikasi dikirim ke email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya bukan seorang ahli melainkan hanya ingin berbagi apa yang saya tahu.

    14 komentar:

    NF mengatakan...

    hahaha... Pintrees.. pasti lucu deh tampangnya kaya di film Penguinnya si Mr. Popper's Penguin, lucu, gesit, pinter dan megal megol :D

    okay, di catett, terima kasih yaa

    'xoxo'

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    sama2 mbak nurul makasih...

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . emmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,, . .

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    napa neng.. sakit gigi ya..??

    Yayan mengatakan...

    Lihat judulnya saya jadi tertarik ingin membacanya, awalnya saya menebak pinguin SEO. Ternyata pinguin beneran ya... haha..

    Outbound Malang mengatakan...

    kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    Gia Sitti Ghaliyah mengatakan...

    waaaahhh ceritanya keren ^_^

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Outbond : Betul sob..

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Gia : Makasih..

    Uchank mengatakan...

    Wuahahhaa :D
    Inspiratif dan kocak ceritanya bang.
    :)

    Fauzi uz-ay mengatakan...

    hoho kocak bang, fabelmu ngga kalah keren kok.. mantaaaap... maaf baru berkunjung..
    mari goal geol #eh..

    Shamagachi mengatakan...

    Pintres nya cerdik ya... ヾ(´▽`;)ゝ

    asaz mengatakan...

    jadi di masyarakat pinguin kayaknya ada joged namaya goyang manusia, kebalikan kalau di manusia ada joged goyang itik....wwakwkwkwkwawkk

    ayyana pyon mengatakan...

    kikikii.. kocak banget gan xD

    sukses buat GA-nya yak :D

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp