Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Review Alexa blog anda disini

  • 2 Juli 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: , , ,
  • بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ 
    Entah kenapa saya ingin sekali membicarakan neng alexa malam ini, tapi bukan neng alexa yang suka sama kang ahmad lho.. hehe.. n'tu kan penyanyi.. *hehe.. ^_^ "Review alexa blog anda disini" setelah memilih-milih berbagai kata kunci untuk posting kali ini, sepertinya kata ini cukup bagus yang akhirnya saya jadikan judul artikel pada halaman yang saya tulis kali ini.  
     Mohon Baca dengan seksama..!
    Mungkin sobat - sobat ada yang bertanya-tanya, apasih untung-nya review alexa? tentu saja ada sob,, tidak semata-mata neng alexa nyediain review jika tak ada manfaat-nya. Salah satunya jika lebih banyak review maka menambah jumlah bintang pada alexa, jika bintang bertambah maka kualitas blog anda di mata alexa lebih baik. Mendapat lima bintang adalah hasil terbaik, untuk satu bintang membutuhkan sekitar 200 review maka jika anda ingin dapat lima bintang anda harus mempunyai 1000 review, tetapi jika setiap orang memberi lima (5) bintang maka untuk mendapat lima bintang alexa tidak perlu 1000 review. semangat ya sob... jangan menyerah..  Dalam hal review sedari dulu saya telah memasang banner review bahkan saking kreatifnya banner asli dari alexa telah saya rubah menjadi tulisan berbahasa indonesia, saya berharap akan mendapat lebih banyak review tapi hasilnya nihil. Lalu saya iseng review situs facebook yang saat ini ranking satu alexa di indonesia, saya kaget kenapa facebook yang begitu populer hanya mendapat bintang empat, apakah tak ada pecinta facebook yang mau mereview situs tersebut, atau karena males.. Kalau begitu mari mulai saat ini kita sama-sama review situs facebook.

    Setelah saya pikir-pikir sepertinya dengan sistim seperti tukar link akan membantu meningkatkan hasil review blog kita di alexa sehingga kita akan mendapatkan bintang-bintang dari neng alexa.

    Untuk sobat - sobat, agan - agan, emak - emak blogger mari kita budayakan tuker - tukeran review yuk..! cara-nya mudah kok..
    Anda masuk bisa menggunakan facebook dengan tekan connect with facebook
    Klik banner alexa saya di bawah ini lalu review dan anda bisa lihat berapa teman2 yang sudah berbaik hati saling bertukar review.
      Review http://dinsphotography.blogspot.com on alexa.com
    cara selanjutnya setelah anda mengklik banner tersebut. anda akan masuk ke dasbor alexa saya lalu anda akan menemukan pilihan menu seperti :
    1. Pilih Review lalu klik button Write a Review berwarna kuning

    2. Seterusnya isi Headline Review atau Judul Review dengan kata-kata anda untuk blog saya, kalau bisa beri tandatangan anda di akhir atau awal-nya seperti contoh ( Bintang cantik buat Didin - Nama Blog/Profil anda ) agar saya dapat mengetahui review anda.

    3. Lalu isi Rating Site ber-ikon bintang-bintang jika anda mengklik lima (5) bintang supaya adil maka saya akan membalas klik lima (5) bintang untuk blog anda. Bagaimana?

    4. Terus pilih semua opsi yang berkaitan dengan blog saya. Opsi pertama pilih Other, Opsi ke-dua centang semua pilihan, Opsi ke-tiga pilih other, Opsi yang terakhir pilih Power Visitor

    5. Lalu isi kotak comment pada alexa review tersebut dengan komentar anda untuk blog saya ( komen yg baik jika ingin saya balas dengan kebaikan )

    6. Terakhir klik Yes, I'd recommend it! bisa di "Preview" dulu atau langsung "Submit"



    Jika sudah akan ada pesan seperti diatas, berarti review sedang dalam proses, untuk melihat review sudah sukses atau belum maka klik link blog dengan warna pink tersebut lalu scrol dan lihat apa yang telah anda tulis sudah tampil di list atau belum,, jika sudah berarti sukses.

    Catatan : Saya akan mereview blog anda jika review yang anda lakukan telah ada di list review

    Jika sudah beritahu saya di komentar ini.. terimakasih..

    Selamat bertukar Review alexa..
    Semoga bisa saling memberikan manfaat sesama blogger. silahkan lanjut ke TKP..
    الحمدلله ربيللامعين
    Author : Didin Supriatna
    Anda Sedang Membaca Artikel : Review Alexa blog anda disini
    Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2012/07/review-alexa-blog-anda-disini.html

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email dan verifikasi dikirim ke email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya bukan seorang ahli melainkan hanya ingin berbagi apa yang saya tahu.

    44 komentar:

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    Perhatian..! Jangan menyisipkan link pada comment review di alexa karena akan menyebabkan submit anda eror

    Misbahudin mengatakan...

    Mantep banget sob,tapi saya belum siap mereview,...hehehe..

    ICAH BANJARMASIN mengatakan...

    Waaaaaaaahhh..boleh juga nih bang..langsungggggggggggggggg.

    affanibnu mengatakan...

    hmm.. bagaimana kalo kita saling review.. :)

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . comment link aktif silahkan aja di hapus. tapi,, jangan sampe kau hapus aq ya dari hati mu. he..86x. asek,, asek,, . .

    zachflazz mengatakan...

    wah, kang didin, sayangnya saya nggak punya fb tuh...

    tapi ini sharing yang bagus buat saya tahu.

    Dhila mengatakan...

    kunjungan balik...

    blognya sudah saya follow, bila berkenan follback ya ^^*

    mungkin -kah mengatakan...

    wah....ane perlu coba gan???
    bwt blog ane yang mash se umur toge ini...
    hehehehe....
    kunjungan balik gan???

    BeeBekkkk mengatakan...

    aku coba dulu mas...
    soalnya aku masih baru , belum ngerti yang beginian...heheheheh

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ all : silahkan yang mau tuker review.. sobat review blog saya di alexa maka insya allah saya reviw balik.. trims..

    sakahayang.com mengatakan...

    hihihi tanpa sepengetahun sakahayang aya nu ngareview opatan ,,,

    sae pisan tutorna Kang ,,, :)

    wilujeng ngeblog

    Lukman Hakim mengatakan...

    Super sekali sobs..
    I like it...

    Ilham Bachtiar mengatakan...

    sob, tadi saya coba review tapi kayaknya gak bisa ke subit deh? kenapa ya?

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    lupa klik ratingnya kali.. klu ga ada link di comment atau di headline.. biasanya ga bisa submit.. coba preview dulu sebelum submit..

    Harun Ar mengatakan...

    Wah mantab.., pingin pelajari n coba ni
    tq

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    silahkan di review pak klu udah kabarin saya insya allah saya review balik.. trims..

    alkatro mengatakan...

    ikut nyimak akang,alexa udah lupa email yang dipake bwt login hihihi
    makasih tipsnya :)

    deadyrizky mengatakan...

    review saya keknya jelek banget nih. Lha gak terkenal di dunia maya. Hihihi

    NF mengatakan...

    saya masih ga terlalu mikirin yang begini nih, tapi jadi tahu gara2 postingan ini, makasih

    Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

    met siang

    kliknans mengatakan...

    alexa... saya belum ngedaftarin blog saya ke alexa...lupa..hehehe...

    makasih banyak mas atas tulisannya, saya jadinya inget buat ngedaftarin situs saya ke alexa, nanti saya review mas kalau saya udah daftarin blog saya dulu. ..

    Muro'i El-Barezy mengatakan...

    ane udah review bang, review balik yeh, ditunggu hehe...

    Isnan Nugrah Lastiko mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
    Rohis Facebook mengatakan...

    sy nyimak dlu sob.., mgkn klo sempat sy coba2 review.., thx ilmux ya.., mf ni baru sempat mampir *smile

    insan mengatakan...

    makasih tutor dan infony sobat... aku juga coba deah ntar

    Muro'i El-Barezy mengatakan...

    mampir lagi buat me-review alexa sob:}

    Kang Asep mengatakan...

    Kang Din ,, kuabdi parantos ditoel neng alexana nu geulis ,,, hihii,,, mangga di cek.

    oge tuh ada postingan baru RADIO,,,, mangga dinikmati ,,,

    wilujeng ngeblog

    Madjongke mengatakan...

    Siap meluncur sob. Di tunggu hasilnya ya

    Madjongke mengatakan...

    Udah sob. Tapi belum Muncul. Kalau lain kali tetep gak ada tolong kasih tahu ya. Nanti biar q ulangi. hehehe. Maklum new ubi.

    affanibnu mengatakan...

    sepertinya saya sudah review, pertamaks lagi kang... :D

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    Oh udah ya kang affan,, maaf lagian kang affan ga kasih tau saya klu udah review.. makasih deh.. saya juga dah review sama neng ALEXA.. hehe..

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Madjongke : sudah ana cek tapi belum ada coba di ulang deh.. mungkin ada kesalahan jangan pake link di headline atau comment klu mau sukses submitnya.. atau mungkin lupa isi ratingnya..

    anisayu mengatakan...

    wah kapan ya saya punya bintang 5 dari alexa, satu aja belum,,, heheheh

    mantab artikelnya... :)

    Madjongke mengatakan...

    Udah q ulangi sob. Kayaknya memang gak bisa langsung

    Djangkaru Bumi mengatakan...

    Saya akan segera melaksanakan tugas. Akan saya klik !

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Djangkaru Bumi : Terimakasih dah mmau tukeran review.. blog sampean dah saya kasih bintang 5 ( * * * * * ) semoga bintang2 cantik dari saya bermanfaat.. trims..

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Madjongke : Sudah saya cek ulang,, sudah ada dalam list kok sob.. terimakasih ya.. semoga blognya selalu menjadi bintang.. ( * * * * * )

    Cowok mengatakan...

    Okay sob.. udah ane revie alexanya... Is Being Prosess... salam kenal yah : )

    Ady Blink mengatakan...

    Yuk tukeran review donk ditunggu konfirnya ya, nanti aku review klo mau tukeran he,,he,,

    Arriyadh Prayugo mengatakan...

    Lapor, alexa DSP telah di review, is being processed. Laporan selesai :D

    arief mengatakan...

    Mas, blognya udah saya review. ditunggu review baliknya ya

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . wachhhhhh,, aq lupa ma alexa aq. cz ne pas login ditolak mulu. huhh . .

    pranamoelya mengatakan...

    ane akan coba review blog Anda sob, moga sukses

    BatakWorld mengatakan...

    sebenernya masih bingung hubungan antara alexa review dengan ranking, masalahnya saya pernah lihat situs yang rankingnya 1 jutaan tapi review alexanya kosong

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp