Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Ga bisa Update gara-gara jaringan internet lambat..!

  • 7 Juli 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Maaf sobat saya ga bisa update tulisan beberapa hari di blog ini,, bukan karena males, ga ada ide nulis, dll. Tapi saya tidak dapat kasih kalian Informasi, tips atau trik, cara - cara berbohong, hehe.. yang ini ga termasuk.. namun sampai saat ini saya masih ga bisa nulis.. karena entah kenapa modem yang saya pake ga bisa maksimal bahkan saya merasa putus asa terutama jaringannya yang selalu naik turun,, mungkin lagi sakit ya.. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga mengalami hal yang sama..? silahkan ungkapkan perasaan anda disini. semoga ada yang membaca tulisan ini, saya sudah beberapa kali komplain ke provider saya tapi ga di tanggepin.. kesel saya.. *nangis guling-guling di lantai

    Pesan kepada para provider saya harap jangan kecewakan pelanggan..!

    Saya juga dapet info dari id.berita yahoo KIAMAT INTERNET TINGGAL BEBERAPA HARI LAGI

    Author : Didin Supriatna
    Anda Sedang Membaca Artikel :  Ga bisa Update gara-gara jaringan internet lambat..!
    Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2012/07/ga-bisa-update-gara-gara-jaringan-inet.html

    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email dan verifikasi dikirim ke email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya bukan seorang ahli melainkan hanya ingin berbagi apa yang saya tahu.

    15 komentar:

    Candra mengatakan...

    Terima kasih atas artikelnya.
    oh iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.
    #Semoga sehat selalu :D

    SANG PEMBELAJAR mengatakan...

    Sama Gan...
    Kadang ane juga sebel kalo speed internet lemot sangat,,, huft...
    Tapi, mesti tetep semangat bLogging,,, :)
    Hadir selalu di mari, bawa oleh2 MP3 Kisah Inspiratif Bag. XV, reviewnya ditunggu Sob... Thanks,

    Isnan Nugrah Lastiko mengatakan...

    ke warnet ajah, hehe sekarang paketan warnet murahh banget, banting harga semua..

    wkwkkw..

    happy blogwalking :D

    Madjongke mengatakan...

    Kalau punyaku lelet terus sob. Gak pernah cepet. Tapi ada keuntungan tersendiri. Kita bisa memaksimalkan kecepatan blog agar lebih ringan

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ Madjongke : memmang sob,, tapi ini dah berlebihan.. modem saya saat ini untuk load satu laman aja butuh waktu seetengah jam.. cukup membuat muka saya merah..!

    @ Yang lain : kira2 apa penyebabnya ya..??

    Candra mengatakan...

    gan gimana caranya ngasih 5 bintang di alexa.,

    kasih tau dong nanti kukasih 5.,


    klo berkenan,. tukaran link yuk

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . idem. aq juga kayak gitu. sampe^ aq telpon tuch orang spedy nya. huhh. udah bayar tapi susah nya minta ampyueennn. huhh. oia tentang tgl 9 tu kayak nya aq bakalan vakum aja dech. demi keamanan. he..86x . .

    Laurencius mengatakan...

    menurut saya tidak selalu begitu Sobat, kita selalu menyalahkan Provider

    Tapi kita belum cek apakah system OS kita masih berjalan normal.
    Sampai kini biasa aja sobat.

    Isnan Nugrah Lastiko mengatakan...

    sudah gue review alexanya broo..

    Kliknans mengatakan...

    wah.. kalau saya beberapa hari yang lalu sempat off ngeblog gara-gara modem error...tapi sekarang udah bener.... :D

    Andik Rasida mengatakan...

    Wah klo tempatane gak dapet sinyal sama sekali, jadi modem gsm ma cdma ane tak jual lagi!...dari pada makan ati! hehe

    IBM Maximo mengatakan...

    ane pernah gan. setiap dirumah signal smartfren lemot abis..

    eh pas keluar rumah ( kantor, kampus ) lancar jaya :(

    ace maxs mengatakan...

    Sama ja gan, pke speedy aja lemotnya minta ampun, apalagi pake modem.

    Didin Supriatna ( Tukang Potret ) mengatakan...

    @ All : apa ini mungkin efek dari tender 3G yg belum rampung kali ya..?? saya bener2 udah capek dengan ini semua.. tapi pastinya selalu sabar sebagai blogger yg baik.. hehe.. ^_^

    NF mengatakan...

    saya udah ga mengalami hal sama karena udah ga pake modem hehe

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp