7 Juni 2012

Tips sederhana optimasi blog

Assalamualaikum wr. wb.  Alhamdulillah masih bisa berjumpa kalian semua lewat dunia maya, kali ini saya akan sharing sama kalian semua nih sesuai dengan judul blog "Tips sederhana optimasi blog" bagi para penggemar fotografi mohon maaf ya kali ini posting saya khusus untuk para blogger, dan saya sudah sediakan artikel fotografi buat kalian semua insyaallah di hari yang akan datang akan saya share yaitu tentang Resolusi Foto yang pas untuk di Cetak.


Kali ini saya membahas tentang optimasi blog yang menurut apa yang saya rasakan saat blogwalking berkeliling di jagat peronlinenan hahahaha.... langsung saja ya sob,, masih pusing nih gara2 dmoz kemaren .

Perlu di ketahui tips ini hanya menurut saya, untuk benar dan tidaknya silahkan kalian buktikan sendiri. Berikut di bawah ini 5 tips yang mungkin kurang berkualitas dari saya.


1. Gunakan nama Profil yang unik dan menarik, karena di saat teman2 kita jalan2 ke blog temannya dia akan melihat kira-kira siapa yang akan dia kunjungi maka jika nama profil atau title author yang ada pada area komentar tersebut menurutnya unik pasti dia penasaran dan ingin jalan2 ke blog anda.


2. Jangan menampilkan banyak atau beberapa blog kamu di satu profil blogger, karena itu akan membuat bingung pengunjung di saat akan membalas kunjungan yang telah kamu tinggali jejak yang ada malah nanti blog yang tidak begitu aktif yang ia kunjungi ini akan membuat bete para tamu dan segera get out dari arena anda. wahhh.. kaya maen sepakbola pake out,, out,, segala.


3. Jangan menggunakan Profil Google + karena akan menyusahkan teman2 bloger yang akan masuk ke blog anda. apalagi jika orang tersebut online menggunakan handphone, tentunya mereka akan tersiksa.


4. Usahakan berkomentar pada blog teman dengan kata2 yang menarik, sehingga orang yang membaca akan tertarik untuk datang ke blog anda.


5. Jangan pernah jadi spamer untuk mengotori blog teman karena perbuatan itu hanya akan membuat susah diri anda sendiri, jika anda bertujuan ingin berpromosi produk dan sebagainya usahakanlah dengan jalan yang benar, itu akan lebih menguntungkan anda dan menambah kepercayaan pelanggan.


6. Berdo'alah kepada allah supaya blog kita di beri kesuksesan... aminnn...


Hehehe... katanya tadi 5 tips kok kelebihan...?

Biasa yang satu bonus... gratis kok,, nda usah bayar.. hehe...

dan jangan lupa yang terakhir berkomentarlah di blognya

Cah suroboyo sing ayu dhewe....^_^

karena dia orangnya baik,, aku aja jawab 1 kata dia balik jawab 10 kata... hehehehe.. ^__^
Baik apa bawel ya?? wakakakakak...
Sumber gambar darisini
Author : Didin Supriatna
Anda Sedang Membaca Artikel : Tips sederhana optimasi blog
Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2012/06/tips-sederhana-optimasi-blog.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya masih banyak kekurangan tetapi haus akan ilmu dunia dan akhirat.

23 komentar:

  1. Oya ada tips terakhir ketinggalan gan... bikin foto profilnya yang unik juga ya.. gajah duduk,, apa kek.. tokek kek.. hehehe..^__^

    BalasHapus
  2. cie cieeeeee.... ujung-ujungnya jatuh cinta. Eh, bener kan????

    BalasHapus
  3. @hzndi : sama2..

    @Ocha : sssstt... tar kedengeran orangnya,, apa sih...

    BalasHapus
  4. setuju tuh ame nomer 2 ame 3, kadang gue kebingungan blog yg aktif yg mane, akhirnye gue batal mampir, g+ juga kagak ada linknye bikin bete <--jiaaaaahh die curhat :p hahhaa


    eheemm... ciapa tuuh? cewek lo ye bro? kikukikuk :D

    BalasHapus
  5. 1. kira2 nama profil saya menarik ga yaa.. 2-5. setuju 6. Aamiin :D

    BalasHapus
  6. @Belo : iya betul.. bukan capa2...

    @NF : menarik banget mba,, apalagi lihat khas gambar kucing tenglengnya saya sudah bisa mengingatnya... hehe..

    BalasHapus
  7. loooh.. komenku ilang ya :(

    BalasHapus
  8. uda ngetik panjang2 ilang.. huuh,, heheheh *sabaaar
    intinya komenku tadi idem sama si belo

    #mau ngetik lagi yg tadi uda keburu lupa hehehe

    BalasHapus
  9. . . ich,, aq dikatain bawel. padahal aq itu anaknya pendiem loh. he..86x . .

    BalasHapus
  10. memang berdoa beneran penting mas.. jgn cuma posting tok :D

    BalasHapus
  11. menggaris bawahi no 6...poin itu yang selalu saya gunakan....:o)
    ngga lupa "cah suroboyo sing ayu dhewe"...ko ya sama penilaiannya ya?..wkwkwk
    polbek gol #43 dan memberi g+ untuk blog cantik ini

    BalasHapus
  12. yang point 2 saya camkan. bener banget.

    BalasHapus
  13. @uswah : sabar ya.. kan dah umroh.. hehe..
    @Vpie : emang pendiem..??
    @tomy : betul sob..
    @cilembu : terimakasih..
    @Zachflazz: yap mas..

    BalasHapus
  14. Agak susah bagi saya menentukan bentuk nama unik itu seperti apa. Dan sangat setuju, jangan membuat pengujung profile kita jadi bingung karena terlalu banyak list blog disana..Kalalu menemukan hal serupa, biasanya saya usahakan klik salah satunya. Kalau nemunya blog yg kurang aktif cepat-cepat ditinggalkan

    BalasHapus
  15. Hehehe. Paling manjur cara yang terakhir. Kalau gak percaya coba deh, buka blog q. hehehe. Makasih ya vpie

    BalasHapus
  16. bener kalo menggunakan goggle plusss lama loadingnya

    BalasHapus
  17. @jurnal : ya emang agak susah pilih nama yang unik,, tapi jika di usahakan pasti ada ide..

    @madjonke : betul pisan..
    @Widodo : justru itu gan...

    BalasHapus
  18. aku juga suka gagalin lw ke google plus .. alnya nguras kuota gtu

    BalasHapus
  19. . . lochhhhh,, aq tuch pendiem banget tau. he..86x . .

    BalasHapus
  20. @pengeisah : iya betul..
    @Pie : iya deh...

    BalasHapus
  21. Saya setuju bgt gan dgn ke6 tips itu, walau maksudnya 5 hehe
    saya punya blog 2, dan yg aku tampilkan hanya satu. Nice post gan :)

    BalasHapus

Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

- jangan sertakan link pada komentar
- jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
- jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]