Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Ceritaku gagal hunting

  • 10 Juni 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: , ,
  • Ceritaku nih sob... mana ceritamu? kemaren aku tadinya mau hunting foto di kota tua, tapi ternyata aku harus ngurusi cetakan foto yang mau di ambil. Yah.. biasa foto wedding akhirnya aku menunda rencana hunting ku di kota tua, dan ku rencanakan sore hari saja mungkin ga terlalu panas juga. Suka pusing sob kalau panas - panasan. Setelah aku ke studio aku seperti biasa ngurusi cetakan dan kebetulan yang aku cetak foto ukuran besar dan plus finil setelah lama aku nyetak dan selesai finil eh ternyata ada beberapa foto yang finilnya mengkerut, dan aku coba di klopek pake tangan dan hasilnya, "AmburaduuuuL.... sob" yang pastinya aku harus mengulang kembali pekerjaanku. Beginilah jika sedang bekerja sambil mikirin hunting, jadinya ga beres - beres...! sampai akhirnya selesai jam 7 malam yang pastinya hunting foto gagal dong..!? mau hunting apaan malem - malem..?

    Tapi anehnya kenapa aku penasaran juga ya? dan akupun akhirnya motret - motret iseng yang akhirnya mendapatkan hasil foto low speed ini. ketimbang gagal total.. hehehe... ^__^



    Foto Low Speed Jl. Kunir Stasiun kota


    Suasana Museum Fatahillah di malam minggu

    Biar ga jadi hunting tapi, yang penting keliling - keliling cari gebetan sob,, hehe... ^__^ kali aja ada yang mau di ajak nyambung... wakakakakakak... ga jelas ujungnya nih..


    Author : Didin Supriatna
    Anda Sedang Membaca Artikel :  Ceritaku gagal hunting
    Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2012/06/ceritaku-gagal-hunting.html

    12 komentar:

    penyuluh perikanan mengatakan...

    Kalau ku lihat dari hasil postingannya sangat bagus, dan tidak amburadul, ... keren banget hasil cetaj=kannya kok...hanya anda perlu mengunjungi blog saya supaya rileks saja...hehehe....
    terima kasih sobat, pokonya okey banget
    keren postingannya sobat...

    lina@happy family mengatakan...

    Foto2nya keren. Moga hunting foto di kota tua cepet kesampaian ya :)

    ICAH BANJARMASIN mengatakan...

    Busyettt fhotonya bagus banget..salut aku banggg.

    Didin Supriatna mengatakan...

    @ Penyuluh perikanan : Maksud saya yang amburadul foto cetakan tadi siang kang... makanya di baca atuh... hehehe... ^__^

    Didin Supriatna mengatakan...

    @ Lina : Makasih..

    Didin Supriatna mengatakan...

    @ Bang icah : biasa aja kali bang.. ga pake busyeeett.. hehehe.. bang icah bisa aja.. ^__^

    naturalzine mengatakan...

    enak banget sobat, bisa mengabadikan segala hal lewat foto,, ane belom punya kamera ni,,hahahahahaha

    fajar_p_k mengatakan...

    suka foto yang namanya low sped yang pertama, saya suka bentuk sinar aneh yang muncul kalau jenis foto seperti ini

    Didin Supriatna mengatakan...

    @naturalzine : ya enak ga enak... hehe..

    Didin Supriatna mengatakan...

    @ fajar : iya nyari satu foto yg bgs jg susah.. hihi..

    NF mengatakan...

    walaupun photonya 'darurat' tapi hasilnya oke juga, kelihatan aksen kota tuanya di poto yg low speed

    Didin Supriatna mengatakan...

    makasih mbak.. seneng banget ada yang muji... sambil pegang hidung,, takut terbang.. hehe..

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp