17 Juni 2012

Ada apa dengan"Gold"..?

Assalamualaikum wr. wb.  
Cerita saya kali ini mungkin akan sedikit membawa anda ke dunia blog saya. Jika anda membaca judul dari posting artikel dari saya kali ini, mungkin anda berpikir jika saya akan membicarakan masalah emas batangan, bisnis independen atau apalah..

Tetapi saya sebenarnya akan berbicara melalui coretan maya ini yaitu soal Template blog. Ya,, ngomongin masalah template pastinya ga ada habis-nya contohnya saya yang kali ini telah mengganti baju blog saya dengan warna gold ya.. walau mungkin tampilan-nya dimata anda semua blog ini kurang menarik untuk di pandang dan di baca. Masalah template jujur saja sob,, saya ini orang yang kurang konsisten dengan blog saya sendiri. saya selalu merasa ada yang kurang dalam hal pengolahan template. Tetapi sepertinya saya kali ini akan mencoba dan berusaha konsisten dengan warna them gold ini. Dari template saya kali ini saya ingin lebih membuat blog saya menjadi agak simple, dan ga terlalu kebanyakan macem-macem. Sebenernya template saya ini gratisan sob,, yah maklum saya masih blogger kecil-kecilan jadi cari-nya juga yang gratis-gratis gitu.. hehe..

Tapi saya memulai-nya dengan merombak habis-habisan dari segala komponen-komponen-nya seperti menu scondary, footer, dan sidebar dengan menggunakan image editan karya pribadi. dan segala sesuatunya. sehingga sayapun sangat lelah hingga pagi menjelang.. dan akhirnya. gdubraaakkk... terjatuh pingsan karena lelah-nya melek semaleman.. hehe..

Kenapa saya menggunakan warna gold?
jawaban-nya ; karena mungkin warna gold lebih cenderung menunjukan keglamouran, dan sebagai tanda bahwa saya seorang pengejar uang.. hahaha.. ga sob,, becanda saya bersyukur aja dengan hidup saya saat ini. yah.. saya lagi seneng aja sama warna-warna emas, mudah-mudahan hidup kita semua penuh ke-emasan ya..??! lho.. kok jadi ngelantur ya..?

Lanjutlagi kerja...! Jaaaker..! Sebenernya setelah saya membaca artikel dari beberapa teman yang membahas tentang efek buruk sering-sering mengganti template dan juga cara mengganti template yang baik. Saya bisa memahaminya jika sering mengganti template akan membuat search engine bingung mencari tag-tag meta kita yang telah di inget oleh sang robot. namun ada jalan keluarnya dengan mengcopy tag-tag meta kita pada template sebelum-nya walaupun hasilnya kurang maksimal. kenapa saya bilang kurang maksimal? so tau banget..! Ya sob.. saya telah membuktikan-nya setelah saya mengganti template blog ini, dan saya telah mem-back up tag-tag penting pada template sebelum-nya, namun ternyata saya coba dengan beberapa tes di search engine dan hasilnya sang robot google kebingungan dan balik nanya sama saya. temen kamu itu kemaren pake baju warna apa ya..?? wakakakakak.. dasar robot Oon.. beneran sob dan terbukti juga yang biasanya statistik blog saya yang selalu mentok ke atas hehe.. pede banget ya.. ternyata setelah itu turun dan mendapat Diskon 50% lumayan kan dapet barang murah Diskon 50% bo... kapan lagi... belanjaan mulu yang dipikirin..! orang mah galau napa..! ini malah seneng..

Kesimpulan ; Sebenernya saya malu sama mbak Nufadilah ( NF ) karena sering bilang blognya ganti kulit terus,, padahal saya sendiri ga konsisten. Setelah saya menyadari hal ini, mulai saat ini saya insaf aja deh.. dan akan kembali ke jalan yang benar.. dan semoga warna GOLD bisa menjadikan awal yang baik buat saya. 

Selamat malam minggu.. selamat menikmati malam libur anda.. semoga malam ini bermanfaat bagi anda semua..

Author : Didin Supriatna
Anda Sedang Membaca Artikel :  Ada apa dengan"Gold"..?
Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber :  http://dinsphotography.blogspot.com/2012/06/ada-apa-dengangold.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya masih banyak kekurangan tetapi haus akan ilmu dunia dan akhirat.




21 komentar:

  1. Dengan warna emas,blog ini nampak lebih elegant, se-elegant pemiliknya. Mudah-mudahan bisa bertahan cukup lama yooo...by the way, saya follow @63 (CahNdeso), bila berkenan sudilah follow balik yooo... Godbless you, Guys. Thanks

    BalasHapus
  2. Ah.. bisa aja,, yang punyanya abstrak kali.. hehehe..^__^

    BalasHapus
  3. bagus kok.....
    biar rezekinya kayak emas.. gege aamiin

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. NIce share sob....^_^
    warna blog nya bagus, makin kelihatan elegan....

    BalasHapus
  6. Pantes.. gue kire tadi gue salah rumah, ternyate sohibul bait ganti cat rumahnye ye :D

    moga istiqomah ye ame warne ini, biar si robot kagak bingung nyariin ente bang...hahhaha :P

    BalasHapus
  7. wahaha,, gold itu emas..
    emas itu indah :))

    BalasHapus
  8. aku juga suka emas
    kemilau cahaya emas
    *syalalala

    BalasHapus
  9. warna gold memang terkesan glamour ya, tapi bagus kok di jadikan warna template, warnanya hangat.

    BalasHapus
  10. @ edo : thanks..

    @ Sibelo : betul neng abis renovasi,, ya mudah2an awet..

    @ Bang dayat : betul..

    @ Nur : syukurlah ada temennya..

    @ mami : iya mam,, memang kayaknya begitu..

    BalasHapus
  11. Sungguh indah warnanya sahabatku.
    I like blogmu sobat :)
    salam kenal dan selamat malam..
    semoga sukses selalu untuk sobat...
    mari kita saling follow.. hehehe

    BalasHapus
  12. tx.. sob.. saya coba nanti sekarang lg eror nih jaringan-nye..

    BalasHapus
  13. saya juga suka gonta ganti template, tapi baru tahu kalau itu juga mempengaruhi search engine.. mengenai blognya yang gold.. bagus sih tapi.. tulisan di postingannya jadi kurang enak dibaca (maklum deh matanya minus hehe)

    BalasHapus
  14. wow sepatunya bagus kak

    BalasHapus
  15. . . ouwwwwwww,, jadi begitu. he..86x . .

    BalasHapus
  16. @ Mba NF : terimakasih masukannya,, sekarang fontnya sudah saya ganti pake type Comic sans biar agak jelasan.. hehe

    @ yang lain : tx.. dah mampir..

    BalasHapus
  17. maaf baru balik berkunjung, aku tadi lihat di twitter kok ngga bisa follow dan tulisannya pending kenapa ya

    BalasHapus
  18. backgroundnya cukup bagus dan teduh dimata,,,
    masukan saja warna font dibuat kontras biar mudah dibaca oleh mata yg mulai merabun hehehe,,,

    wilujeng ngeblog sob

    BalasHapus

Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

- jangan sertakan link pada komentar
- jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
- jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]