Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Pinggangku Sakit batal Corat - coret..

  • 19 Mei 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: ,
  • Assalamualaikum.. wr,, wb,,

    Halo sobat.. Maaf nih tutornya ga tayang hari ini dah berapa hari ini saya kena serangan sakit pinggang nih.. mungkin sudah gilirannya sakit kali, yang penting kita tetap bersyukur kepada yang maha menciptakan kita walau kita di berikan rasa sakit seperti yang saya rasakan saat ini. Tadinya mau bikin coretan tentang trik foto tapi kayaknya batal deh.. dari pada setengah-setengah dan jadi penghuni draft.. mending besok aja deh kalau sudah agak enakan,, oya sob.. kalau boleh saya minta pendapat sobat-sobat ku tercinta di dunia maya yang selalu membuatku terlena.... haha..
    Kira-kira obat mag herbal yang mujarab apa yah? beneran nih sob.. kalau ada yang tau mohon informasinya, sebelumnya saya mau berterimakasih kepada kalian semua.. yang selama ini mau berteman dengan saya.. semoga kalian semua di beri kemudahan dalam hidup..

    • Salam blogger Indonesia..

    18 komentar:

    Dede Rukmana mengatakan...

    Wah maaf gan obat herbal mah kurang tau, kalau saya lagi sakit sih obat warung aja hehe, cepet sembuh aje sob

    Mami Zidane mengatakan...

    obat maag herbal setahu saya sih temulawak dan kunyit putih, bisa dicoba tuh,mudah2 bisa cepat sembuh ya

    Muro'i El-Barezy mengatakan...

    wah semoga cepat sembuh sob, kalo obatnya ane juga kurang tahu, coba tanya aja sama mbah google hehe...

    arie5758 mengatakan...

    Tidak apa² masbro, jaga kesehatan lebih utama daripada memaksakan diri malah tambah sakit.

    Untuk obat magh herbal saya kurang tahu sob, tapi saya juga pernah menderita magh akut. Minum obat dokter malah ada efek samping. Akhirnya saya konsumsi madu murni (tanpa air), setiap 1/2 jam sebelum makan secara rutin. Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada keluhan. Selain itu jaga pola makan secara teratur

    Didin Supriatna mengatakan...

    makasih mas bro.. klu tanya mbah google banyak banget jawabannya saya bingung.. hehe..

    Didin Supriatna mengatakan...

    waduhhh.. terimaksih mas arie.. saya coba deh..

    Naturalzine mengatakan...

    wah,, kurang tau ni mas apa obatnya.. soalnya obat untuk penyakit magg gak ada yang instan, paling² jangan telat makan dan konsumsi air putih sesering mungkin aja mas :D

    Didin Supriatna mengatakan...

    nda papa mas.. mang kadang saya telat makan.. maklum tukang foto suka lupa makan.. saking cintanya ma foto.. hehe..

    Dihas Enrico mengatakan...

    semoga cepat sembuh ya mas...
    :)

    Didin Supriatna mengatakan...

    ya mas.. mudah2an..

    Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

    kalau sepupuku pakai air kunyit, semoga cepet sembuh ya

    Didin Supriatna mengatakan...

    makasih.. ya..

    Didin Supriatna mengatakan...

    saya jarang,, minum obat kimia...

    Didin Supriatna mengatakan...

    makasih.. mam..

    BUDI PRASETYO mengatakan...

    wah istirahat aja mas jangan sipaksain, obat paling mujarap didunia adalah istirahat, abat lainya hanya sekedar pembantu..

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . maav kawan,, aq gak bisa bantu. cz biasa nya kalo maag aq kambuh gitu, aq cuma minum promaag . .

    al kahfi mengatakan...

    semoga lekas sembuh sob sakitnya untuk info obat herbalnya kurang tau juga nih yg mujarab yg mana,,,salam kenal sob,skalian izin follow

    zachflazz mengatakan...

    pokoknya nanti mulai lembaran baru dengan makan yang teratur juga berolahraga rutin.

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp