Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Pengalaman pertama buat logo

  • 8 Mei 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Pengalaman Buat Logo AMBER yang penuh tantangan..

    Inilah pengalaman pertama saya yang begitu 
    penuh tantangan.. 


    Gambar disamping adalah logo AMBER sebuah perusahaan lapis legit di daerah jakarta,, dengan tak sengaja pertama kali
    saya bertemu pemilik tersebut yang awalnya saya pernah memotret adiknya pada acara wisuda di Universitas Indonesia Tahun 2008 kalau ga salah,, setelah itu ternyata tidak sampai disitu.. kakak sang adik ini yang tinggal di apartemen muara karang tertarik dengan hasil foto saya,, dan mungkin ia penasaran dan ia menanyakan ke saya bahwa ia akan membuka usaha lapis legit tetapi belum mendapatkan logonya dan menanyakan dimana tukang desain logo,, dengan penuh percaya diri saya memberitahukan jika sayapun sanggup membuat logo itu,, padahal saya belum pernah buat logo lho.. sob.. tapi saya berhasil membuat logonya dan ia sangat suka dengan logo hasil karya saya....

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp