Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Aku Lupa tanggal 21 hari kelahiranku

  • 22 Mei 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: , , ,
  • Assalamualaikum... 

    Alhamdulillah dah bisa nulis lagi nih sob.. Entah kenapa atau karena saking sibuknya nganggur hehe... bukan sibuk kerja! saya sampai lupa kalau tanggal 21 Mei itu hari kelahiranku, Aku Lupa tanggal 21 hari kelahiranku. Saya baru mengetahui di waktu saya membuka akun pesbuk, ternyata ucapan selamat ulang tahun begitu banyak mengantri di dinding kronologi ku.. ucapan pertama datang dari mba Muzrifa di Hongkong " Met milad ya saudaraku,, semoga tambah rezekinya,,
    dan di beri kemudahan" katanya begitu... terimakasih semuanya telah memberikan semangat kepadaku.. dan alhamdulillah berkat kalian semua saya kembali menulis artikel di blog ini. walau Aku Lupa tanggal 21 hari kelahiranku tetapi aku tidak lupa kebaikan kamu semua, yah... walau hidup di perantauan jauh dari orang tua aku senang mempunyai teman yang bisa menghiburku.. semoga kalian semua menjadi sahabat-sahabat yang baik untuku..

    Hanya ini yang saya tulis tentang Aku Lupa tanggal 21 hari kelahiranku

    Salam hangat dari seorang Blogger Indonesia

    10 komentar:

    ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

    . . wachhhhhhhh,, epy bDay ya kawan?!? maav telat. kapan nich makan^ nya?!? he..86x . .

    Didin Supriatna mengatakan...

    makaci vie.. makan mulu tar gemuk lho..

    I Love Indonesia mengatakan...

    I like ultah..

    Ferry Nurse mengatakan...

    Met milad yah..walaupun telat nih.
    Salam kenal dan salam persahabatan

    covalimawati mengatakan...

    waaahhh.. ada yg ultah ya.. pas banget deh mampir kesini.. hihi.. Met ulang taun ya.. maap telat :D

    Aldio mengatakan...

    med ultah yh sobat, sukses selalu :D

    Didin Supriatna mengatakan...

    @fery : makasih.. gpp.. :)

    Didin Supriatna mengatakan...

    @covaliamawati : tapi kuenya dah habis... hehe..

    Didin Supriatna mengatakan...

    @aldio : ya sama2 sukses juga buat kamu...

    Mayya mengatakan...

    Walaupun telat, selamat ultah yaaaa!
    Mdh2an apa yang dicita2kan di tahun ini dikabulkan oleh-Nya.... ^_^

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp