Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Cara meningkatkan alexa, pagerank dan apa itu link in dalam alexa?

  • 4 Mei 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:

  • Halo..~ Sobat DSP..~  Saya blogger newbie tapi saya ingin berbagi tips nih dengan anda tentang alexa rank dan apa itu link in dalam alexa nah.. lihat gambar di samping ini adalah alexa blog saya,, "malu sih... masih minim.."
    tapi saya punya pengalaman nih sob.. saya baru saja mendapat pagerank 1 dari google tapi berbeda dengan alexa rank yang mana jika nilai alexa rank anda semakin menurun berarti nilai alexa rank anda semakin bagus dan dalam alexa posisi tertinggi adalah 1 yang saat ini masih di duduki oleh mbah google.com tersayang.. urutan no. 2 sang facebook.com. Terus bagaimana soal Link in dalam alexa..? jika link in ini mirip dengan pagerank dari google di mana jika makin tinggi nilainya makin bagus tetapi bedanya jika alexa link in ini tidak terbatas nilai linknya jika pagerank google dari urutan 1 sampai 10 saja. terus bagai mana cara meningkatkan alexa rank dan link in alexanya..? jawabannya sama seperti mendapatkan pageranknya google.
    Kira-kira ada 7 cara yang saya simpulkan disini, seperti ini cara saya untuk mendapatkan pagerank dan alexa rank..
    1. Sering-sering blogwalking atau jalan-jalan ke blog teman dan meninggalkan komentar disana.
    2. Berkomentar di blog teman dengan meninggalkan link blog sobat.
    3. Mendaftarkan blog sobat di seach engine terkenal seperti bing, ask, yahoo, google, dll.
    4. Mendaftar dan sering berkunjung ke situs besar seperti kaskus dll.
    5. Mempromosikan link blog anda di situs sosial network atau jejaring sosial.
    6. Tukar - menukar Link dengan teman atau link exchange.
    7. Membuat artikel yang di posting dengan rutin walau tidak setiap hari minimal seminggu dua kali.

    Nah.. jika sobat sudah melakukan hal di atas insyaallah.. apa yang sobat harapkan akan tercapai...
    dan jangan lupa berdo'a ya.. hehe :)
    Selamat mencoba..

    " Jika sobat sedang membaca artikel ini dan menyukai artikel ini silahkan kasih jempol dan berkomentar di kotak komentar.

    " Buat para Pakar blogger, senior,yang sudah ilmunya terlalu banyak silahkan jika ada tips yang lebih baik  mohon di beri tahu lewat komentar semoga bisa membantu teman-teman newbie lainnya.



    6 komentar:

    Edho gamer online mengatakan...

    waaaahhhhhhh kali ini ane jadi bingung.........
    tulisan nya itu loeh sob bikin mabok kaya naik histeria.....

    Edho gamer online mengatakan...

    Gan aku mau nanya nih, klo untuk alexa rank aku udh mendapatkan rank yg cukup bagus untuk blog yg masih newbe......
    tapi klo untuk di page rank aku ko blm menadpatkn rank yah....?
    sory nih gan seblm nya klo aku liyat di alexa renk agan itu di posisi 12.979.2154.......
    dangan rank segto agan ko udh bisa mendapatkan page rank 1.....
    aku ajah yg di alexa rank urutan ke 9,584,602 blm bisa mendapatank page rank 1......
    gan aku mohon pencerahan nya..........
    tolongk jawab semua pertanyaan ku.....

    Didin Supriatna mengatakan...

    maksud anda apa ya saudara edho..?

    Didin Supriatna mengatakan...

    Ane cek alexa blog agan site linking alexanya masih kosong.. sering-sering blogwalking, koment di blog teman, tinggalin link di blog teman, promosi di jejaring sosial, buat post yang menarik, sering tuker2 link ma temen, add auto backlink, dll.. keep bloging gan..

    Edho gamer online mengatakan...

    wew mksih yaho gan untuk informasi nya..... :)

    muhammad fadly mengatakan...

    terbaru menaikkan rating alexa segera undang teman-teman anda

    http://muhammadfadly08.blogspot.com/2012/06/cara-meningkatkan-link-in-pada-alexa-di.html

    di follow juga yah gan blog ku

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp