Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Bisnis hanya dengan unggah file dapat uang

  • 6 Mei 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: ,
  •    Halo..~ Sobat DSP.. 

    Ada kabar gembira tentang info bisnis lagi ni sob,, dengan tanpa mengeluarkan modal / GRATIS tanpa harus punya blog, punya web hosting, bisnis tentang file hosting ini memang sama  dengan Ziddu tapi ini lebih terpercaya, caranya gampang sekali mas bro... cuma dengan mengupload file yang anda punya ke situs ini lalu anda mendapatkan uang..!
    Dari mana uang itu bisa di dapat? uang itu berdatangan sendiri ke akun share cash anda yang setiap bulannya bisa di alihkan ke tangan anda melalui : Paypal, Western Union, Alert pay, Check, Bank wire transfer, Mastercard, Lokal bank transfer, & Pay Quicker. Praktis bukan..?

    Saya akan sedikit menjelaskan tentang bisnis ini.

    Dengan cara anda mendaftar terlebih dahulu di sini.

    Setelah anda melengkapi form registrasi di sharecash anda akan langsung terdaftar di Situs tersebut dan tidak perlu mengkonfirmasi lewat email, selanjutnya anda tinggal melangkah ke tahap berikutnya yaitu mengunggah file - file apa saja yang anda punya ke file manager yang sudah di sediakan oleh sharecash,Lihat gambar di bawah, unggah foto dengan tanda panah lalu add pada yang di beri tanda bulat merah.


    Setelah itu anda tinggal mengelola sendiri di semua daftar MAIN MENU untuk informasi lain yang penting untuk anda seperti cara pembayaran dll. jangan lupa anda sering - sering mempromosikan link file anda yang terdapat di miror anda seperti contoh http://fileml.com/2oo599
    atau file url anda http://sharecash.org/download.php?file=2828599

    ini dia sob.. url yang harus anda promosikan setiap file mempunyai url yang berbeda berarti jika anda mempunyai 10 file anda harus mempromosikan ke 10 file tersebut,, untuk masalah seberapa banyak sih yang mengunjungi situs ini? jangat bimbang sob.. sharecash sudah mendapat dan di nobatkan Pagerank 4 oleh google jadi sekitar 20000 visitor per hari atau bahkan lebih yang siap berkeliaran di situs ini untuk mencari file-file yang anda upload.

    Nah.. sobat DSP.. pasti anda bertanya-tanya nih berapa sih anda di bayar dan seperti apa sistim pembayarannya?  Sharecash membayar setiap membernya jika file yang anda unggah ke file manager sharecash di download oleh pengunjung setiap satu kali download anda di bayar $0,2 - $0,6 maka dari itu anda berkesempatan mendapatkan payout sekitar $2 - $10 per hari. Lumayan bukan untuk bisnis tanpa modal?

    Tips dari saya :

    Unggahlah file yang akan di terbitkan di sharecash yaitu file yang sangat berguna bagi pengunjung jika file itu berupa foto pilih foto-foto yang paling unik atau paling menarik untuk di download dan jika yang di unggah berupa tutorial berikan tutorial yang sedang gencar di cari oleh orang-orang pada saat ini.

    Maka dengan itu file anda akan membuat pengujung / pendownload akan tertarik dan akan mendownload file anda.

    Sekian saja sob.. semoga bermanfaat..

    • Jika anda pengunjung setia DSP yang sedang membaca Artikel ini dan menyukai artikel ini silahkan anda copy tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumber ya..
    • Artikel DSP

    2 komentar:

    Edho gamer online mengatakan...

    thnks sob buat info nya....
    patut di coba nih... (^_^)

    Didin Supriatna mengatakan...

    sama2.. mas bro.. silahkan di coba saya udah duluan sob..

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp