Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Cara Membuka Akun Paypal

  • 3 April 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Pada prinsipnya, membuat akun Paypal mirip dengan membuka rekening di bank. Ketika kita mendaftar akun di Paypal, kita akan diberi nama rekening (bukan nomor rekening seperti bank). Nama rekening ini adalah berupa alamat email kita, mengingat tidak satupun alamat email yang sama didunia ini, meskipun pemiliknya orang yang sama.
    Mungkin Anda berpikir, bagaimana cara mengambil uang yang ada di rekening Paypal kita? Apakah kita harus ke bank yang bernama paypal? Apakah Paypal menyediakan ATM? He… 3x… Tidak begitu kawan, Paypal tidak menyediakan ATM. Jadi gimana cara mengambilnya? Untuk mengambil uang dari akun Paypal, kita terlebih dahulu harus transfer ke rekening bank lokal kita. Proses ini istilahnya adalah ‘Withdraw’. Nah… barulah uang bisa diambil. So.. apabila Anda sudah memiliki akun Paypal, hendaknya Anda juga punya rekening bank di Indonesia.
    Dari penjelasan di atas, mungkin Anda berpikir ngapain harus pakai Paypal, kan langsung bisa transfer uang dari bisnis online via bank? kalau bisnis di indonesia memang bisa. tapi bagaimana seandainya yang mengirim uang kepada Anda adalah orang dari Amerika atau Inggris? Padahal Anda hanya memiliki rekening di bank BNI, misalnya. Tentu hal ini membuat repot dalam proses transfer uangnya. Nah… di sinilah peran Paypal.

    OK, saya kira sedikit penjelasan di atas bisa memahamkan Anda tentang Paypal. Nah.. berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara mendaftar akun Paypal. Ini dia langkah-langkah pendaftarannya :

    Silakan buka situs Paypal.com
    1. Klik link SIGN UP TODAY
    2. Pilih Negara Anda, Indonesia.
    3. Selanjutnya kita akan dihadapkan pilihan tipe akun yang bisa dipilih. Untuk memaksimalkan penggunaan Paypal dalam transaksi bisnis online, pilih PREMIER (PRIMER). Dengan tipe ini, Anda bisa mengirim dan menerima uang.
    4. Selanjutnya, isilah data pribadi Anda pada form yang disediakan. Isikan data seakurat mungkin. Jangan lupa masukkan nama email Anda. Email harus valid, karena akan digunakan sebagai nama rekening Anda.
    5. Setelah Anda memasukkan data diri dengan lengkap, maka sebenarnya akun Anda sudah siap. Namun belum aktif (verified).
    Akun yang belum verified tetap dapat menerima pengiriman uang, tapi untuk penarikan dibatasi sampai $100. Sebaiknya saat ini anda jangan terlalu memikirkan verifikasi paypal. Isi dulu paypal anda dengan bisnis online yang akan anda pelajari di sini.

    Belum memiliki akun paypal? daftar sekarang di sini
    Jika sudah memiliki paypal, mulailah bisnis online paling gampang di sini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp