Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Cara Membuat Setatus Biru di Facebook

  • 8 April 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: ,
  • Membuat status biru dengan cara sebelumnya sudah tidak bisa, sepertinya pihak facebook memang tidak menghendaki usernya untuk update status yang berbau link seperti itu. Tetapi yang namanya manusia, semakin dilarang, semakin penasaran. Hasil rasa penasaran ini adalah munculnya cara baru membuat status biru di facebook. Bukan hanya status yang bisa berwarna biru tapi komentarpun bisa menjadi biru dengan cara ini.


    Pada awalnya saya penasaran melihat komentar seorang teman berwarna biru di facebook. Dalam hati "emang membuat komentar biru di facebook masih bisa ya?". Bukankah udah dipatch oleh pihak facebook?. hmmm sepertinya ada cara lain nih.

    Ok kita langsung pada triknya, anda cukup copas kode seperti di bawah:


    ‎@@[0:[136044869785541:1:Tulis status biru anda di sini]]

    Kemudian masukkan kode tersebut pada kotak update status atau kotak komentar. Sesuaikan tulisan yang berwarna biru dengan status atau komentar anda. Coba liat hasilnya.

    Notes: Cara seperti ini masih bisa digunakan saat tulisan ini dibuat, namun kemungkinan sudah tidak bisa digunakan saat anda baca tulisan ini.

    Update !!
    Update status maupun komentar dengan rumus di atas sudah tidak bisa, akan tetapi kalau kode aplikasinya kita arahkan ke profile sendiri ternyata masih bisa. trus gimana rumusnya? coba rumus ini
    @@[0:[0:1:status biru facebook]]
    Sekian, semoga bermanfaat :)

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp