Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image
  • 28 Maret 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • PPCIndo alternatif mendapat Rupiah halal dari kerja blog di Indonesia

     

    Assalamualaikum, wr, wb.  Newbie saya akan share sedikit tentang ini, PPCIndo adalah sebuah layanan iklan online PPC  (Pay per Click) atau (di bayar setiap siapa saja mengklik)  di Indonesia. Kalau boleh sedikit saya menjelaskan PPC  (Pay per Click) adalah  model iklan internet yang mana pengiklan membayar ke pemilik website ketika iklannya di-klik atau dengan kata lain Bayar per klik atau bisa juga disebut Biaya per klik. dengan jasanya publisher ( penerbit info ) yang telah terdaftar di PPCINDO akan di bayar perklik yang berkunjung dari blog anda sebesar Rp. 600,- Sedangkan PPCIndo.com bertindak sebagai perantara antara pemasang iklan dan penerbit iklan, situs yang di dirikan pada tanggal 6 Februari 2008 merupakan penyedia jasa periklanan online di jaringan website menawarkan sejumlah keuntungan bagi pemasang dan penerbit iklan.
    Saat ini mempunyai sebuah situs atau blog bukan lagi hanya sebagai tempat “curhat”, berbagi foto, audio video, menuangkan ide baru, forum, dsb melainkan juga sebagai “ladang” untuk memperoleh penghasilan.  Sudah banyak blogger menikmati hasil dari blognya yang berupa pundi-pundi dollar maupun rupiah, tidak sedikit pula akun paypal maupun rekening bank selalu terisi uang setiap bulannya.

    Publisher PPCindo (Penerbit info)
    Salah satu “ladang dollar” adalah PPCIndo.com.  Situs Indonesia ini memberikan dollar bagi penerbit iklan PPC (publisher) dan akan membayar apabila telah tercapai minimal $ 10 tentu saja dollar dapat di uangkan rupiah dengan nilai tukar terakhir berlaku. Syarat utama untuk mendapat dollar dari PPCIndo.com adalah Anda harus mempunyai situs/blog apabila ingin menjadi publisher.Kemudahan lagi dari situs PPCIndo.com adalah proses daftar yang mudah dan tentu saja GRATIS. Setelah akun aktif aktif langsung bisa meletakkan iklan di situs kita (penerbit/publisher). Dan yang lebih menggiurkan lagi… nilai klik besar. Tampilan iklan terlihat begitu serasi apabila dimasukkan ke dalam post, seolah menyatu dengan artikel, model tampilan lengkap,  mulai berbentuk teks maupun banner, anda tinggal pilih dan menyesuikan dengan tema situs anda.  Kalau Anda tertarik kunjungi PPCIndo.com dan segeralah daftar untuk menjadi publisher dan segera mengisi saku kita dengan dollar atau Rupiah.

    Saran dan Tip:  Tingkatkan traffik kunjungan situs, minimal 100 pengunjung.  Secara teori kemungkinan dari 100 pengunjung akan didapat 1 klik, semakin banyak pengunjung dollar semakin deras.   Pasang iklan di beberapa situs. Letakkan posisi iklan ditempat yang mudah dilihat pengunjung.  Jangan berlebihan menempatkan iklan sama di satu halaman.  Jangan sekali-kali Anda meng-klik iklan yang telahdipasang, walaupun untuk coba-coba, karena tidak di perkenankan mengklik sendiri iklan yang di pasang dari blog sendiri kecuali orang lain.

    Untuk Pemasang Iklan (Advertisers) PPC Indo.
    Salah satu usaha  untuk memperkenalkan serta menambah pesanan produk adalah dengan jalan berpromosi, baik dengan cara offline maupun online. Berpromosi di Internet pada saat ini merupakan salah satu langkah yang tepat, dimana tingkat penggunaan internet semakin banyak dan terus bertambah setiap hari. Jangkauan yang luas ke seluruh dunia menambah nilai positif berpromosi lewat internet. Kecanggihan serta kemudahan mengakses dunia maya merupakan poin yang menarik untuk diperhitungkan bagi kalangan pebisnis. Penghematan waktu, biaya, tenaga dapat dimaksimalkan dengan berpromosi online internet.  Sudah saatnya sekarang memberikan porsi tambahan berpromosi online, selain promosi offline.  Kalaupun Anda belum melakukan, cobalah promosikan usaha Anda lewat PPCIndo.com.
    Mungkin beberapa pemasang iklan mengeluh deposit menipis tetapi tidak ada langkah selanjutnya setelah meng-klik iklannya. Hal ini dimungkinkan adanya click-fraud.  PPCIndo.com telah mengantisipasi dengan menggunakan teknologi anti click-fraud. Dan satu lagi apabila publisher (penerbit) melakukan click-fraud dapat dilaporkan ke pihak berwajib karena merupakan salah satu bentuk kejahatan internet jadi kemungkinan kecil Anda sia-sia memasang iklan. Bentuk dan model tampilan yang dapat Anda pilih menarik seolah bukan iklan, jadi kemungkinan pengunjung situs akan tertarik dan berkunjung ke situs Anda. Harga boleh dibandingkan dengan PPC lokal lainnya.

    PPCIndo.com merupakan salah satu divisi dari :
    F&F Consulting 190 Middle Road, #19-05 Fortune
    Centre Building
    Singapore 188979 – Tlp: +65 63980891

    Kantor: Jakarta
    Kelapa Gading Trade Center A/17 Jakarta 14240, Indonesia
    Tlp : +62 21 45859073 – Fax : +62 21 45858842
    Untuk mengetahuai kebijakan lebih lanjut kunjungi PPCIndo.com

    Catatan dins photography:
    1. Patut disayangkan PPCIndo.com belum menerapkan program referral, alangkah enaknya apabila terdapat program tersebut, dolar akan tambah deras mengalir.
    2. Saya baru bergabung sebagai publisher dan memasang di 2 situs, komisi klik dalam beberapa hari sudah masuk beberapa dollar.

    Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan ini semua.. semoga ini bermanfaat bagi anda..

    Form Untuk Publisher

    Form Untuk Advertisers

    Salam Didin Supriatna.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp