Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

DEEP AND EXTREME INDONESIA 2012 - Pameran International Selam, Wisata Petualangan Bahari dan Ekowisata 29 Maret 2012 - 1 April 2012

  • 31 Maret 2012
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:

  • 29 Maret - 1 April 2012 Balai Sidang JCC

    Sebuah perhelatan expo internatiaonal di indonesia khusus mengangkat tema wisata bahari dan ekowisata kembali di gelar di jakarta. kali ini penyelenggara memposisikan brand kegiatan sebagai event terbesar dan terlengkap untuk penyelam, petualang outdoor, para penantang adrenalin dan pencari sensasi petualangan terekstrim.

    Inilah DEEP and EXSTREME Indonesia 2012 yang akan di gelar selama 4 hari mulai tanggal 29 maret sampai 1 april 2012, mengambil lokasi di Assemmbbly Hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center. Menempati ruang pamer mencapai 5.000 m2, DEEP and EXSTREME Indonesia 2012 menampilkan industri, gaya hidup dan trend popularitas kegiatan petualangan.

    Pameran tahunan yang telah di gelar selama 6 hari berturut-turut ini telah bertransformasi dari ajang temu komunitas Diving dan para penjelajah alam menjadi arena perhelatan temu bisnis, pengembangan jaringan industri terkait hingga kerjasama dan investasi dengan mendatangkan buyers dari seluruh dunia khususnya regional Asia.


    Penyelenggara mengukuhkan sebuah terobosan tema dalam pameran tahun ini yaitu "Family go Adventure". Sebuah aktifitas dan perjalanan petualangan kini bisa menjadi milik siapa saja, dari anak-anak hingga lanjut usia. Berpetualang tidak menakutkan, justru menyenangkan, membantu pengembangan fisik dan mental, dan menginspirasi kesadaran untuk mencintai lingkungan. Inilah yang menjadi pokok-pokok gagasan untuk mengajak seluruh anggota keluarga menjalani segala akses aktifitas petualangan ( all - accses adventure ).

    DEEP and EXTREME Indonesia 2012 telah terdaftar 116 peserta yang berasal dari seluruh kawasan di nusantara yang memiliki basis-basis destinasi wisata bahari dan ekowisata. Beberapa peserta dari luar negeri tidak ingin ketinggalan turut berpartisipasi menjajaki pasar Indonesia yang dinilai sangat berpotensi untuk industri ini. pelaku industri terkait dari mancanegara tidak melewati pameran ini sebagai barometer pengembangan industri diving, marine dan ecotourism untuk kawasan Asia.

    Penyelenggara mentargetkan 20.000  pengunjung selama 4 hari pameran dengan menampilkan bukan saja showcase pameran, melainkan kegiatan-kegiatan unik untuk di ikuti seperti fasilitas belajar menyelam langsung di tangki air tembus pandang ( Scuba Experience-SCUBEX ), mencoba melakukan pemanjatan gua ( Caving Wall ), variasi topic dalam kegiatan talk show dan training, hingga lomba menggambar dan mewarnai tema laut untuk anak-anak. Kegiatan yang lebih formal adalah beberapa diskusi, kajian dan paparan tentang pariwisata bahari dan ekowisata seperti pengenalan event international Dive Trend Asia 2012 di Bali, Persiapan penyelenggaraan Miss Scuba International 2012 di Bali, dan seminar nasional meneropong masa depan pariwisata bahari di indonesia. Pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang di tampilkan melalui karya-karya fotografer dunia pemenang lomba foto bawah laut international.

    DEEP and EXTREME Indonesia 2012 di buka untuk umum dengan harga tanda masuk sebesar Rp. 20.000,- per hari atau Rp. 50.000,- untuk tiket terusan. Para pelaku industri terkait dapat mengunjungi pameran pada hari kamis, 29 maret 2012 dengan hanya mengisi formulir "trade visitor" dan menyerahkan kartu nama. Sebagian besar peserta menawarkan destinasi-destinasi petualangan eksotik seperti destinasi selam, penjelajahan alam, air dan hutan, serta destinasi kegiatan-kegiatan petualangan out bond, dan ekstrim.

    Selainmenampilkan destinasi wisata, pameran DEEP and EXTREME Indonesia 2012 selalu di tunggu-tunggu oleh para penyelam dan komunitas pecinta alam untuk mendapatkan peralatan harga sepecial antara lain peralatan selam, peralatan aktifitas alam, olahraga air, olahraga ekstrim, peralatan fotografi bawah air, gadget-gadget terkini pendukung aktifitas perjalanan wisata dan peralatan-peralatan hobby kegiatan out door lainnya. Setiap hari pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah langsung sebagai door prize mulai dari sepeda gunung, baju selam, jam tangan selam, peralatan selam lainnya, hingga voucher wisata laut bernilai jutaan rupiah.

    Pembukaan DEEP and EXTREME Indonesia 2012 secara resmi di selenggarakan pada hari kamis, 29 maret 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Ibu Mari Elka Pangestu didampingi para pejabat eselon dari beberapa kementerian terkait sekaligus pendukung utama kegiatan antara lain : Kementerian Koordinator Perekonomian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kehutanan, Kementerian Lingkungan Hidup, Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia ( POSSI ) dan Berbagai organisasi terkait di tambah media-media nasional dan internasional. Para undangan akan di dampingi oleh Putri-Putri Indonesia Sebagai Finalis dan pemenang Miss Scuba International 2011.

    Penyelenggaraan pameran XNET Indonesia mengundang seluruh warga Jakarta dan sekitarnya, dan segenap seluruh masyarakat indonesia pecinta laut, pecinta alam, penyelam, petualang, penjelajah, pelaku olah raga air, pelaku petualangan ekstrim, dan siapapun yang memiliki antusiasme terhadap aktifitas petualangan agar tidak melewatkan pameran ini.

    Jakarta 28 Maret 2012

    Penyelenggara

    PT. EXHIBITION NETWORK INDONESIA

    3 komentar:

    I Love Indonesia mengatakan...

    mantap..

    Penjual Sapu Tangan mengatakan...

    mahal2 ya..

    Didin Supriatna mengatakan...

    pastinya.. namanya juga alat diving..

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp