Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Macam - macam obat herbal tradisional nenek moyang serta cara dan kegunaannya

  • 12 Juni 2010
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label: ,
  • 1. ANGGREK MERPATI OBAT KANGKER OTAK

    Anggrek merpati tidak hanya berguna sebagai tanaman hias yang harum semerbak, tapi bisa juga mengobati penyakit kanker otak

    Caranya:
    Ambilah bunga, batang, daun dan akar anggrek merpati kemudian cuci bersih lalu tumbuk halus. Setelah itu campurkan dengan 100cc air matang,peras lalu saring, dan minumlahsehari sekali, insya allah penyakit kangker otak yang anda derita cepat sembuh dalam waktu yang singkat. selamat mencoba

    2. MENGHILANGKAN KECANDUAN ALKOHOL

    Lebih sedikit kegunaan yang anda peroleh, jika anda masih meneruskan kebiasaan buruk itu. Hindari dengan satu tekad yang mantap. Namun jika belum berkhasiat juga karena sudah sangat kecanduan pada minuman keras gunakan resep di bawah ini.

    Caranya:
    Seduhlah satu sendok makan kopi bubuk halus dengan 1 gelas air panas, lalu campurkan 1 butir kuning telur ayam kampung, dan tambahkan madu murni satu sendok makan serta perasan jeruk nipis secukupnya, aduk hingga rata,setelah dingin aduk kembali lalu diminum sampai habis hingga ampasnya, Cara inilah yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan kecanduan anda pada minuman keras. jika masih belum berhasil juga. coba hingga 3 kali lagi,insya allah niat dan tekad anda akan berhasil. yang mau INSYAF coba resep ini. selamat membuktikan.

    3. UBI KAYU MENHILANGKAN HITAM BEKAS LUKA

    Biasanya luka yang sudah sembuh meninggalkan bekas pada kulit kita. bekas luka yang kehitam-hitaman itu dapat di hilangkan dengan cara tradisional

    Caranya:
    Ubi kayu( singkong ) di parut, lalu di endapkan beberapa menit. sedangkan pengunaanya seperti memakai bedak dingin. ulangi berulang-ulang kali,insya allah bekas luka tadi warnanya akan memudar dan lama kelamaan akan hilang.

    Catatan: Untuk sekali parut cukup sebesar kepalan tangan kira-kira untuk 3-4 kali pakai. KARENA PATI YANG AGAK LAMA TERSIMPAN AKAN BERBAU DAN MENJAMUR!! Selamat mencoba.

    4. LIDAH BUAYA OBAT KENCING MANIS ( DIABETES )

    Bagi penderita kencing manis ( diabetes ) tidak usah khawatir, sebab ada obat tradisional yang mujarab dan mudah di dapat.

    Caranya:
    Ambilah daun lidah buaya lalu kupas kulit arinya, potong kecil-kecil dan telanlah seperti menelan obat. Lakukan setiap pagi sertai minum air putih selama satu minggu. Yakinlah anda, Obat ini yang paling cocok, pusaka yang sangat bermanfaat dijaman tekhnologi canggih ini. dan insya allah cepat sembuh jika anda yakin dan rutin melakukanya. Selamat mencoba.

    5. CARA MENINGKATKAN NAFSU MAKAN BAYI

    Kalau bayi anda berumur 10 bulan keatas dan susah makan buatkan lauk " BHOTOK KEMBANG JARAK ". Berikan setiap hari dengan campuran nasi tim. sampai nafsu makannya baik.

    Bahan-bahan Bhotoknya:

    •  Bunga Jarak secukupnya cuci bersih.
    • 1/4 kelapa ukuran kecil.
    • Tempe yang di beli kemarin ( jangan yang baru ) cukup sebesar kelereng.
    • Satu siung bawang putih dan satu siung bawang merah.
    • Gula merah dan Garam secukupnya.

    Cara membuatnya:
    Bumbu-bumbu di haluskan, kemudian dicampur dengan bunga jarak, kelapa dan tempe. Setelah itu dibungkus dengan menggunakan daun pisang, kukus hingga matang. jika anda telaten/rajin insya allah dalam waktu singkat bayi anda akan bertambah nafsu makannya dan sehat seperti yang anda inginkan. Selamat mencoba.

    DAN MASIH BANYAK LAGI UNTUK YANG LAINYA, UNTUK KALI INI CUKUP SAMPAI DISINI SAJA SELAMAT MENCOBA RESEP TRADISIONAL WARISAN NENEK MOYANG YANG MUJARAB DAN DENGAN BAHAN RACIKAN YANG MUDAH DIDAPAT.... ('-' )

    Jangan khawatir dengan ramuan2 yang saya berikan, herbal 100% aman untuk di gunakan. karena tumbuh2an adalah ciptaan tuhan.


    Author : Didin Supriatna
    Anda Sedang Membaca Artikel :  Macam - macam obat herbal tradisional nenek moyang serta cara dan kegunaannya
    Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber :   http://dinsphotography.blogspot.com/2010/06/obat-tradisional-warisan-nenek-moyang.html



    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp