7 Juni 2010

LOKASI PREWEDDING YANG INDAH

Untuk menghasilkan pemotretan prewedding yang maksimal hal utama yang perlu kita pikirkan adalah dimana kita akan mengadakan acara pemotretan prewedding itu sendiri, jadi "LOKASI PREWEDDING YANG INDAH" tetap menjadi pendukung utama untuk menghasilkan foto prewedd. Bagi pasangan pengantin yang akan melakukan acara pemotretan prewedding harus lebih dulu memilih Lokasi yang indah yang dapat membuat kenangan photo prewedding itu sangat dapat terlihat secara formal oleh para tamu undangan dan supaya tema photo itu sendiri tidak membosankan..
Contoh Lokasi yang disarankan:
1) Pantai:

Ancol ( Jakarta )
Pelabuhan Ratu ( Jabar )
 Pangandaran ( Jabar )
Parang Tritis ( Jogja

Kute ( Bali ), dll.

2) Wisata Alam Pegunungan:

Kawah Putih, dll.
Bromo ( Jateng )


3) Arsitektur:
Bangunan Kota Tua beos
TMII
TMII
Pure-pure di Bali
Istana Bogor, Dll.
Foto-foto diatas dari mbah google

Berikut mungkin sedikit dari sekian banyak "LOKASI PREWEDDING YANG INDAH" yang ada di indonesia dan masih banyak lagi, di indonesia banyak tempat yang indah kok..


Tapi jika terpaksa di karenakan tidak adanya waktu untuk mencari tempat atau lokasi dimana akan melaksanakan acaranya, tidak usah bimbang karena banyak tempat di sekitar kita yang walaupun bukan tempat wisata tapi layak di jadikan tempat untuk acara prewedding itu sendiri karena tergantung dari kreatifitas fotografernya itu sendiri bisa atau tidak menjadikan photo itu layak untuk dinikmati dan juga diabadikan.

Semoga tips ini dapat sedikit membantu anda yang punya masalah tempat dimana anda akan melaksanakan acara pemotretan prewedding..

Author : Didin Supriatna
Anda Sedang Membaca Artikel :  LOKASI PREWEDDING YANG INDAH
Jika Artikel ini bermanfaat untuk anda dan teman - teman, Anda boleh menulis ulang atau menyebarluaskannya dengan catatan selalu menyertakan link sumber : http://dinsphotography.blogspot.com/2010/06/lokasi-prewedding-yang-indah.html

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email dan verifikasi dikirim ke email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jejak Fotografer saya mohon maaf jika masih ada salah dalam penulisan artikel, karena saya bukan seorang ahli melainkan hanya ingin berbagi apa yang saya tahu

1 komentar:

Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

- jangan sertakan link pada komentar
- jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
- jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]