Blog sedang dalam perbaikan mohon maaf jika banyak kesalahan ------> Pemesanan Hubungi langsung Owner Kami
Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Tentang Saya

  • 5 Oktober 2009
  • Armila ( Dins Photography )
  • Label:
  • Nama : Didin Supriatna
    Tgl/Tempat Lahir : Ciamis / 21 Mei 1984
    Pekerjaan Tetap : Fotografer Freelance di Jakarta
    Tempat tinggal sekarang : Jakarta
    Menekuni Usaha di bidang Foto Awalnya tahun 2004
    Group terbuka - Jejak Fotografer
    - Peralatan Sederhana 2004
          My First Kamera "SLR Yashica manual"
          SLR Minolta Manual
          Lens 28-70mm/ Manual
          Lens 28-85mm/ Manual
    -Tahun 2005
          SLR Nikon FM2 Manual
          Minolta Manual
          Lens 28-55mm/Manual
          Lens 35-70mm/Manual
          Metz 60 CT-1 / 60 CT-4
    -Tahun 2006 - 2010
          Masih sama dengan tahun sebelumnya hanya pertambahan aksesoris.
    -Tahun 2011
          dSLR Nikon D60
          Lens 18-55mm/AE

    Saya Membuat Blog ini bukan tanpa tujuan, saya disini selain ingin memperkenalkan diri kepada pemirsa pecinta photography, saya juga ingin memperluas lapangan kerja saya lewat internet dan yang terpenting saya disini ingin sedikit berbagi pengalaman saya dalam Fotografi semoga berguna bagi pemirsa yang masih Newbie ( Pemula ) dalam dunia fotografi dan tidak menghilangkan rasa hormat saya kepada para Senior Fotografer yang ada di jakarta khususnya dan seluruh Indonesia.. Salam Jepret dari Jakarta dan tak lupa terimakasih.. kepada FOTOGRAFER.NET GLOBAL yang telah memberi wadah untuk fotografer2 di Indonesia.

    Untuk pemesanan jasa fotografi ataupun editing foto silahkan kontak saya via email atau klik disini

    Aturan komentar :

    Kami pengelola menghargai atas segala masukan yang di berikan kepada kami, untuk menghindari kesalah pahaman, semua komentar yang masuk ke jejak fotografer berupa apapun seperti kritik, ide, saran dan sebagainnya itu menjadi milik kami.

    Komentar untuk ide, kritik, usul atau saran  yang di tuliskan secara singkat, bijaksana serta sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

    Terimakasih Anda telah mengunjungi Halaman ini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Tolong bagi para sahabat harap baca dulu sebelum berkomentar :

    Blog ini tidak menggunakan verifikasi apapun, silahkan tinggalkan komentar yang sopan, tidak menjadi spamer.

    - jangan sertakan link pada komentar
    - jika ada link yang rusak / broken link di blog ini tolong beritahu saya pada komentar
    - jika artikel blog ini bermanfaat silahkan menyebarluaskan-nya dengan tekan button share
    ( google+ , facebook, digg, twitter dll ) salam hangat...
    Owner dsp : [Didin Supriatna (urang sunda+jawa)]

    Copyright (c) 2010 dins photography. Created by dsp